Copyright 2020 - Biro Teknologi Informasi dan Komunikasi (BTIK)

2nd ICBAE SUKSES DIGELAR SECARA ONLINE OLEH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS DI TAHUN 2020

 

Purwokerto - Fakultas Ekonomi dan Bismis Universitas Muhammadiyah Purwokerto tetap menggelar program acara tahunan yang kedua yaitu The 2nd International Conference Of Business, Accounting and Economics pada hari Rabu (05/08) secara daring. Acara ini dapat disaksikan melalui zoom dan live streaming pada youtube channel resmi dari Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

 

 

International Conference of Business, Accounting, and Economics atau biasa disingkat menjadi ICBAE adalah suatu program tahunan yang diadakan oleh Fakultas Ekonomi dimana pada hari ini adalah acara ICBAE yang kedua. 

 

Acara ini turut mengundang beberapa pembicara yaitu Prof. Dr. Lincolin Arsyad dari Universitas Gajah Mada; Assoc. Prof. Law Siong Hook, Ph.D dari Universiti Putra Malaysia; Dr. Pensri Jaroenwanit dari Khon Kaen University; Asst. Prof. Dr. Muhamad Abduh dari Universiti Brunei Darussalam; Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah, Ph.D dari Universitas Jendral Soedirman; Dr. Mukhaer Pakkanna, SE., MM dari ITB Ahmad Dahlan dan Herni Justiana Astuti, Ph.D dari Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

 

Pelaksanaan acara secara daring menjadi satu-satunya penyelesaian di masa pandemic Covid-19.

" 2nd ICBAE pada hari ini mengusung tema Economics Strength, Entrepreneurship, and Hospitality for Infinite Creativity towards Sustainable Development Goals dengan menggabungkan 3 kombinasi aktivitas yaitu konferensi, call for paper, dan seminar. Walaupun acara dilaksanakan secara daring, diharapkan peserta tetap dapat mengikuti dengan baik" ujar Dr. Naelati Tubastuvi SE., M.Si selaku dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Purwokerto

 

Acara ini memberikan banyak pengetahuan dan juga pengalaman internasional.

" Adanya acara 2nd ICBAE diharapkan dapat memberikan banyak informasi, ilmu pengetahuan dan pengalaman dalam bidang bisnis baik bagi mahasiswa maupun para dosen " ujar Dr. Anjar Nugroho selaku rektor Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

f t g m

 

 

 

Kontak Kami

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Jl. Raya Dukuh Waluh, PO BOX 202

Purwokerto 53182

Kembaran Banyumas

Telp : (0281) 636751, 630463, 634424

Fax  : (0281) 637239

Email : feb@ump.ac.id

Web : http://ekonomi.ump.ac.id