Copyright 2017 - Biro Teknologi Informasi dan Komunikasi (BTIK)

MAHASISWA FEB DIAMPU OLEH DOSEN INTERNASIONAL

Semakin didepan itulah kalimat yang pantas diberikan kepada FEB UMP. Dalam rangka internasionalisasi menuju world class university mahasiswa FEB UMP menerima materi pembelajaran dari dosen asing. Dosen pengampu didatangkan dari Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI) Malaysia untuk memberikan perkuliahan berkaitan dengan riset, akademika, enterpreneur, manajemen financial dan education. Prof. Madya Dr. Syed Ismail Syed Mohamad dari Universiti Pendidikan Sultan Idris yang akan mengampu berkaitan tersebut.

 

Dekan FEB UMP Akhmad Darmawan, S.E., M.Si. mengatakan bahwa maksud dan tujuan menghadirkan dosen internasional adalah diharapkan mahasiswa FEB lebih menguasai materi untuk bekal mempersiapkan diri berkompetisi di era global baik di tingkat nasional maupun internasional sesuai kebutuhan dalam MEA (Masyarakat Ekonomi Asean). Materi perkuliahan diberikan dalam waktu 3 bulan dimulai dari bulan Oktober sampai dengan Desember 2017 untuk mahasiswa Prodi Manajemen dan Akuntansi.

Untuk program pengembangan dan inovasi tersebut nantinya akan dilanjutkan dengan menambah dosen pengampu serta dilanjutkan dengan memberikan kesempatan kepada para dosen dan mahasiswa yang berprestasi untuk dapat melanjutkan studi lanjut di UPSI Malaysia.(HR)

f t g m

 

 

 

Kontak Kami

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Jl. Raya Dukuh Waluh, PO BOX 202

Purwokerto 53182

Kembaran Banyumas

Telp : (0281) 636751, 630463, 634424

Fax  : (0281) 637239

Email : feb@ump.ac.id

Web : http://ekonomi.ump.ac.id